Rabu, 01 Mei 2013

[2PM Pre Debut] JUN.K





Jun.k emang udah sering ngikutin lomba nyanyi dari dulu, dan dia sering memenangkan hadiah. Salah satunya adalah kamera. Jun.k sedih banget waktu kamera itu hilang, karena menurutnya dia mendapatkannya dengan susah payah.

Sejak trainee hingga sekarang Jun.k paling suka mengabadikan photo2 temannya melalui kamera dengan berbagai pose, mulai dari yg cute, memalukan, bahkan saat mereka di kolam renang sekalipun dan menyimpannya di computer. Sampai2 Changmin bilang kalau komputernya di hack, maka 2AM-2PM bakalan selesai!!!Masalahnya, si Jun.k malah ga suka ngambil photonya sendiri!! Curang!!! hakhakhak

Jun.k adalah orang pertama yang membuat Junho terkesan saat baru menjadi trainee di JYPE. Alasannya adalah karena waktu itu, Junho pertama kali disuruh menyanyi oleh guru music mereka. Namun Junho tidak dapat mencapai semua nada. Sang gurupun memanggil Jun.k dan menyuruhnya menyanyikan lagu yg dinyanyikan Junho dan Jun.k menyanyikan lagu tsb dgn sangat baik, bahkan dia dapat mencapai semua nada yg tidak bisa dicapai Junho, membuat Junho berpikir bahwa Jun.k bukanlah orang biasa dan terkesan padanya. Sampai sekarang Junho masih inget pakaian yg dipakai Jun.k saat itu yaitu baju putih dan jeans dengan gaya rambut ke atas. Sedangkan si Jun.k malah bilang kalau dia lupa tapi dia merasa senang Junho mengingatnya sampai sedetail itu.

Kwon adalah trainee JYPE paling lama sehingga dia tau dan bisa memperkirakan trainee mana yg akan dicut dari JYPE dan tebakannya selalu benar kecuali untuk Jun.k. Kwon dulu mengira bahwa Jun.k akan di cut dari JYPE ternyata tidak.

Alasan Kwon mengira begitu adalah karena Jun.k adalah trainee paling bandel, dia suka keluar diam2 untuk menghabiskan waktu di luar bersama temen2nya. Kwon sendiri pernah memergoki Jun.k. Waktu itu, hari sudah malam, dia pergi melihat Jun.k ke kamarnya namun terlihat bahwa Jun.k sudah tidur dengan tubuh ditutupi selimut. Kwonpun keluar kamar, namun sejenak dia merasa aneh, karena biasanya malam2 begini Jun.k suka nangkring di depan computer, Kwon berpikir mungkin jun.k sakit. Akhirnya Kwon balik lagi karena khawatir dan mengecek tempat tidur Jun.k dan ternyata yg ada di balik selimut bukan Jun.k melainkan boneka pisang yg besar!!!! Kwkwkwk

Di hari lainnya, Jun.k pernah di skors yaitu dipulangkan ke Daegu karena melakukan kesalahan. Namun, Kwon yg saat itu berada di sebuah halte melihat sekelompok orang yg menurutnya seperti gangster (lebay bgt nih si jo kwon..XD) sedang berkumpul tak jauh darinya dan Jun.k ada di antara mereka. Kwon sgt terkejut karena harusnya Jun.k berada di Daegu sejak beberapa hari yg lalu. Faktanya Jun.k bilang dia ga balik ke Daegu, dia memilih nginap di dorm sekolahnya.

Di hari lainnya, Jun.k juga pernah diam2 mau keluar menemui temen2nya. Saat menuruni tangga, dia berpapasan dengan Jinwoon yg baru pulang latihan. Dan Jun.k langsung menyuruh Jinwoon merahasiakan kepergiannya dari Kwon. Alasannya karena dia merasa ga enak meninggalkan Kwon sementara dia pergi bersama temen2nya. Terus waktu ditanya kenapa ga ngajak Kwon aja, dia ngeles dengan bilang Kwon masih di bawah umur. Dasar!!!.XD

Sejak saat itu, berbagai cerita kaburnya Jun.k udah jadi rahasia umum buat trainee yg lain. Bahkan saat memasuki kamar Jun.k dan melihat jendela kamarnya terbuka, trainee yg lain curiga bahwa Jun.k akan kabur dengan menuruni pipa di sebelah jendela.hakhakhak udah kayak film eksyen.XD

Jun.k adalah orang pertama yg menjadi kenalan Khun saat Khun baru nyampek di Korea dan Jun.k mengajari Khun sedikit kosakata korea terutama bahasa2 jorok dan makian2. Hakhakhak

Ketika trainee, Jun.k pernah memaki shoe-lift (benda yang dimasukkan ke sepatu untuk menambah tinggi) karena merasa minder ma temen2nya yg tinggi,tapi akhirnya ketauan ma anak2 yg lain dan diapun tidak lagi memakainya.

Jun.k paling ga bisa ngedance makanya dia paling males kalau diajak latihan ngedance, dia lebih memilih latihan vocal. Btw Saking parahya dia ngedance, pelatih dancenya pernah menghukumnya tidak diperbolehkan minum sampai dia bener2 bisa ngedance. Akhirnya Jun.k pura2 ke kamar mandi dan minum air kran karena kehausan. Poor Oppa!!!

Karena dia ga bisa ngedance, dia awalnya akan dimasukkan ke 2AM. Dia bahkan udah belajar lagu “This Song” selama 6 bulan. Tapi akhirnya JYP berubah pikiran dan memasukkan Jun.k ke 2PM dan Kwon ke 2AM.

Semasa trainee, Jun.k dan Jinwoon sering dikeluhkan karena bau kaki. Hahahaha

Sejak zaman trainee sampai sekarang Jun.k adalah member yg paling susah bangun pagi. Khun sampai heran ngeliat Jun.k yg susah2 mematikan alarm-nya yg berdering tapi kemudian malah tidur kembali. Hahaha Sedangkan menurut Taec, Jun.k adalah yg paling lama di kamar mandi. 


Cr. The Hottest Place
via : "MinZhu" (2PM (FanPage Resmi dari Indonesia))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar