Rabu, 01 Mei 2013

[NEWS] JYPE Merilis Daftar Lagu di 3rd 2PM ALBUM "GROWN"





[NEWS] JYP Entertainment telah mengungkapkan daftar lagu untuk album 2PM ketiga, "GROWN," pada hari Senin melalui situs resmi 2PM.

Album ini terdiri dari 12 lagu termasuk dua lagu utama "All Day I Think of You" dan "Listen to this song and Come Back." Para member juga terlibat dalam penulisan lirik dan memproduksi lagu. Junho berpartisipasi pada "Go Back" dan "Love Song," Jun K pada "Game Over" dan "Suddenly," dan Chansung mengambil bagian dalam "Coming Down." Taecyeon menulis lirik rap untuk enam lagu.

"Album mendatang akan diisi dengan transformasi gagah dan dewasa dari anggota 2PM, serta Jun.K dan Junho sebagai penyanyi-penulis lagu."

"2PM Comback Show" akan tayang pada tanggal 11 Mei di MBC.

Sementara itu, Tokyo Dome konser kelompok ini telah menimbulkan kontroversi atas tuduhan bahwa foto-foto promosi konser dirilis oleh JYP Entertainment telah dimanipulasi untuk membuat Konser di Tokyo Dome tampak lebih ramai.

JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi 24 April meminta maaf untuk gambar dirilis, yang menyatakan bahwa ada "kesalahan" dalam foto tapi jumlah penonton diumumkan sebelumnya adalah benar.
cr: AsiaOne
Via : Big Hottest – 2PM Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar