Kamis, 16 Mei 2013

[NEWS] 2PM Jun. K tertarik pada Yang Hyun Suk sebagai CEOnya?



2PM Jun.K mengisyaratkan bahwa YG Entertainment mungkin menjadi tempat untuk Penyanyi penulis lagu selamapenampilan group jadi bintang tamu di Radio Star
MC Yoo Se Yoon berkomentar “Untuk tittle track Big Bang, G-Dragon menulis lagunya. “ Junho menjawab “Itu karena agencynya percaya pada mereka”. Jun. K menjelaskan “CEO Yang tidak menulislagu. Tapi seperti yg kalian tahu agency kami, JYP hyung menulis lagu”mengungkapkan perbedaan antara agency.
MC bertanya “Jadi posisi member yg menuis lagu, bukankah lebih baik ke YG?”. Jun. K dan Junho tampak bingung, tapi untuk bercanda, Jun. K membiarkan Junho untuk meresponnya dengan mengatakn “Kau jawab itu”, Junho tampak shock dan mulai mengatakan “Dia tidak bisa mengatakan apapun! Kau lihat, dia yg sebenarnya berpikiran buruk disini!” depan Jun. K, membuat semua orang tertawa. Taecyeon menambahkan dengan “Kenapa kalian tidak bisa mengatakan apa2!”
Kyuhyun menambahkan,”Mendengar caramu memanggil CEO Yang, sepertinya kau ingin membuatnya menjadi CEO mu” melihat senyum dan tawa sembunyinya MC melanjtkan menggoda “Melihatmu bisa mengungkapkan ketawa jujur disini! Dia mungkin membayangkannya dan tersenyum!” lalu Jun. K menggoyangkan tangannya mengatakan bahwa bukan itu maksudnya, membuat topic ini penuh tawa.
cr. allkpop
trans by 2PM HottestID
via Big Hottest COmmunity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar