Sabtu, 08 Juni 2013

[HJM] Q&A Junho, Jun.K, Chansung, Wooyoung



[HJM] Q&A Junho♥

Q : Junho tampaknya selalu memiliki gaya rambut benar-benar keren, bagaimana Anda membuat keputusan Anda?
A : tim rambut yang melakukannya. (Tertawa) #하니뿐
via : W2Dtranslations /// welove2pm






[HJM Q&A] Chansung♥

Q : binatang apa yang kamu bandingkan seperti dirimu?
A : aku adalah sebuah harimau kumbang hitam. #하니뿐
via: W2Dtranslations /// welove2pm






[HJM] Q&A Jun.K♥

Q : apa yang akan kamu lakukan jika kamu pergi ke Switzerland, tempat yang sangat kamu inginkan?
A : aku sangat menginginkan perjalanan yang santaikemudian menikmati pemandangan! #하니뿐
via: W2Dtranslations /// welove2pm





[HJM Q&A] Junho♥

Q : Jika Anda bisa memiliki satu keinginan, apa yang kamu inginkan?
A : itu rahasia ^ _ ^
via : W2Dtranslations /// welove2pm




[HJM Q&A] Wooyoung♥

Q : belakangan ini, aku tidak bisa menempatkan diri untuk tidur. Anda bisa mengajarkan saya teknik Anda dalam mengatasi kantuk, Wooyoung?
A : aku minum banyak air. Dan saya juga melakukan banyak peregangan
Trans eng :W2dtranslation




http://group2pm.blogspot.com/2013/06/hjm-q-junho-junk-chansung-wooyoung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar