Sabtu, 11 Januari 2014

[AKP] WOOYOUNG 2PM UNGKAP BAHWA PARK SE YOUNG MENDEKATI TIPE IDEALNYA.








Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa Park Se Young mendekati dengan tipe idealnya.

Selama konferensi pers untuk ‘ We Got Married ‘ yang diadakan di Pogogeup , Yonginsi , Gyeonggido pada tanggal 9 Januari , Wooyoung ditanya apakah Park Se Young dekat dengan tipe ideal nya .



Dia membuat lingkaran besar dengan kedua tangannya dan menjawab , ” Bagiku, dia sangat dekat “ menambahkan ” Kami baru melakukan satu syuting dan kami akan saling mengenal satu sama lain, tapi kesan pertamaku kepadanya baik. Memberku bersemangat dengan hal tersebut. “

Wooyoung juga berbagi bahwa ia meminta nasehat dari alumni ‘ We Got Married ‘ Nichkhun dan Taecyeon , “ aku selalu bertanya kepada mereka . aku juga berbagi banyak cerita dengan memberku, aku secara pribadi melihat ke depan untuk itu . “

Dia juga berkomentar tentang rencananya pernikahannya ” Daripada merasa seperti kita menikah, aku ingin menyimpan perasaan senang seperti pacar. Aku dulu suka memberikan hadiah kecil dan acara, aku suka mendekorasi rumah, jadi aku berharap kami menambahkan banyak hal untuk rumah kami. aku pikir aku akan melakukannya dengan nyaman seolah-olah kami berkencan . “

Untuk kompatibilitas dengan Park Se Young sejauh ini, Wooyoung berkata , ” Dia sangat mirip denganku… tipe idealku adalah orang yang dapat berkomunikasi dengan baik , dan kami berkomunikasi dengan baik sehingga kami semakin dekat . “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar