Minggu, 10 November 2013

[NEWS] GAYA PRIBADI NICHKHUN



Bintang K-pop Nichkhun, anggota boy band 2PM, memuji Warga Filipina yang sangat hangat dan ramah, dan berkata bahwa ia benar-benar berharap untuk melihat penggemarnya dari dekat. "Saya merasa bahwa sejak pertama kali saya di sini.

Semua orang begitu ramah dan mereka selalu tersenyum. Mereka benar-benar baik,"kata Nichkhun pada konferensi pers diadakan di Bench Tower di Bonifacio Global City di Taguig tanggal 8 November. Nichkhun adalah pendukung baru dari merek pakaian Filipina 'Bench'. Nichkhun mengunjungi Filipina untuk BENCHSETTER yang dijadwalkan pada tanggal 9 November di pusat aktivitas Trinoma dan SM Mall of Asia Music Hall.

"Saya benar-benar berterima kasih dan itu suatu kehormatan untuk dapat mendukung merek teratas seperti 'Bench' di Filipina. Aku baru saja kembali dari Jerman dan saya melihat sebuah toko 'Bench' disana. Aku berkata, 'Itu merk saya,' "katanya.

Nichkhun ketiga kalinya mengunjungi Filiphina dan ia menyatakan, "Saya berharap lebih lama di Filipina. Saya ingin bekerja di sini dan mungkin merilis satu single disini. "
Dia menambahkan, "Sayang sekali saya tidak lama disini tetapi, maksudku, para wanita di sini cantik. Dan aku mendengar banyak pantai yang indah di Filipina. Suatu hari aku akan kesana."

Nichkhun mengatakan BENCHSETTER sangat menyenangkan karena ada kesempatan untuk akhirnya bertemu penggemar Filipina dari dekat.

"Karena aku di sini tidak lama, aku belum punya kesempatan untuk bertemu mereka jadi itu sebabnya aku sangat bersemangat untuk perjalanan ini. Karena terakhir kali kesini, kami berada di sini untuk konser dan kita benar-benar tidak punya waktu untuk benar-benar bertemu mereka secara pribadi. Perjalanan ini saya benar-benar bersemangat karena saya benar-benar mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka dan aku bisa berbicara dengan mereka dan tahu bagaimana perasaan mereka tentang kami (2PM),"katanya.

Berada di sini sekarang juga memiliki arti khusus untuk Nichkhun.
"Ketika saya pertama kali mendengar tentang gempa bumi, aku sudah punya rencana untuk datang ke sini. Sebagian dari diriku sudah di sini di Filipina sehingga ketika saya mendengar tentang gempa bumi, ini benar-benar membuat saya panik. Saya benar-benar ingin acara ini harus bermakna untuk warga Filiphina sehingga saya ingin memberi beberapa sumbangan untuk korban melalui acara ini,"katanya.

JYP Entertainment merekrut Nichkhun di Los Angeles sebagai trainee. Dia pergi ke Korea pada tahun 2006 dan akhirnya menjadi bagian dari 2PM. "saya mulai pelatihan dan saya benar-benar buruk karena saya pernah bermimpi untuk menjadi entertain atau berada di panggung. Saya merasa sangat malu,"katanya.
Jika ia tidak menjadi bagian dari 2PM, Nichkhun mengatakan ia ingin menjadi chef atau desainer interior. Sebagai seorang seniman, Nichkhun mengatakan ia suka menari tetapi juga menikmati menyanyi, akting dan pemodelan.
"Saya menikmati segala sesuatu," katanya.

Lebih dari bintang K-pop, meskipun, Nichkhun juga menjadi ikon gaya.
"Gaya pribadi saya sederhana, namun sesuai dengan kesempatan. Hanya 'Bench' karena merk ini tidak mencolok... adalah sesuatu yang siapapun bisa memakai. Itu sebabnya saya sangat berterima kasih untuk menjadi bagian dari 'Bench' karena itu benar-benar gayaku dan ini adalah benar-benar apa yang saya akan pkai dalam kehidupan yang normal, "katanya. Menurut Nichkhun, dia suka pada seorang gadis yang memakai "sesuatu yang sederhana, juga," ia menambahkan, "tidak terlalu susah. Saya kira hanya T-shirt, celana jeans."

Menjadi pendukung 'Bench', katanya, "sesuatu kebanggaan karena tidak banyak Bintang K-pop yang mendukung merek Filipina."

2PM mengadakan konser mereka di Filiphina akhir Maret dan Nichkhun mengatakan mungkin mereka akan kembali tahun depan. "Kami merencanakan untuk kembali kesini,".
Kunjungan Nichkhun bertepatan dengan serangan topan "Yolanda" dan dia bilang dia merasakan apa yang orang Filipina rasakan.
"Ini benar-benar memilukan untuk menjadi korban dari sesuatu seperti ini. Saya berharap semua orang di Filipina aman dan tidak ada orang-orang yang menjadi korban, saya berharap kalian tetap kuat dan tidak pernah menyerah. Saya yakin bahwa ketika semuanya selesai, semuanya akan kembali normal, dan menjadi lebih baik, "katanya.

by : Jonathan M. Hicap | Manila Buletin
via : It's2PM-Hottest
Indotrans : RezaOk0201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar