Sabtu, 08 Juni 2013

Fans Junho Sumbangkan 500kg Beras










Penggemar anggota 2PM Junho yang mengaguminya dengan menyumbang 500 kg beras untuk konferensi pers produksi Surveillants suatu Jun ho 'layar film debut'. '

Konferensi pers produksi 'Surveillants' film baru diadakan pada 4 Juni di CGV di Seoul Apgujeong. Junho 2PM tidak bisa datang ke konferensi sejak jadwalnya di Jepang tapi fans masih mengirim 500 kg beras dalam nama Ju ho untuk mengucapkan selamat layar debutnya karyanya.

Ini sumbangan besar bukan pertama kalinya bagi penggemar Junho. Pada tahun 2011, mereka mengirim 610 kg konser 2PM, dan 2.62 ton beras untuk konser JYP Nation untuk mendukung kelompok. Selain penggemar Junho itu, ada sumbangan lebih nama anggota lain sejak 2010. Sumbangan ini telah budaya untuk semua fans 2PM dan anggota telah menyumbangkan semua dari mereka untuk hampir 40 shelter perlindungan.
http://group2pm.blogspot.com/2013/06/fans-junho-sumbangkan-500kg-beras.html
Meskipun Junho tidak bisa datang ke konferensi, ia mengirim pesan kepada sekelompok penggemar dan mengatakan banyak terima kasih kepada mereka. Juni ho akan memainkan peran ace yang berjalan setelah target tanpa kesalahan. Dia memainkan mitra aktor Seol Kyung gu dalam film ini dan mereka akan berjalan setelah Jung Woo dinyanyikan sambil memainkan James, yang merupakan pemimpin rahasia mafia. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 Juli. (foto oleh Dreame)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar