Sabtu, 19 Oktober 2013

131015 JOSEI JISHIN MAGAZINE



2PM, kelompok grup terkuat di Asia, telah merilis single ke-7 mereka, "Winter Games" Kali ini, beastli idol yang selalu menyatakan "kejantanan" mereka akan menantang kinerja di mana mereka mengenakan mantel parit.

"Lagu musim dingin pertama 2PM termasuk pesan gentle yang menyanyikan rasa sakit dan kesepian seorang pria yang tidak ingin kehilangan wanita yang dicintainya." (chansung)
"Tolong perhatikan bagian dari tarian yang dilakukan saat kita berbaring. ini akan menjadi dingin jika 2PM melakukannya ! (tertawa)'' (junho)

Temanya adalah "kesedihan pria". dalam MV, masing-masing member bertindak keluar adegan ingatan dari waktu yang indah menghabiskan waktu dengan pacar mereka sampai waktu mereka berpisah.
"menonton film dan mendengarkan musik, inspirasi ku adalah berasal dari stimulasi tidak langsung;" (Jun.K)
"jika itu berarti bahwa cinta adalah seperti sebuah permainan, aku pikir perasaan kuat ingin melindungi orang yang dicintai ditunjukkan bahkan melalui gambar. " (Wooyoung)

di 2013, konser mereka di Tokyo Dome 2days live diaktualisasikan. mereka meneteskan air mata dengan fans mereka dan itu menjadi memori yang tak terlupakan untuk enam dari mereka.
"aku tersentuh. aku tidak pernah menangis seperti itu. " (Nichkhun)
"aku tidak menangis keras!hanya air mata... mereka harus bersina . (tertawa) " ( taecyeon )

januari mendatang, tur arena 2PM sudah diatur. musim dingin yang akan datang, jadi mari kita hangatkaan dengan suara pria yang bergairah !

apa episode cinta kalian selama musim dingin?

Jun.k : seperti untuk ku, ada banyak bagian sedih yang membuat sakit ku hat. sama seperti musim dingin memiliki citra ruang menjadi hangat bahkan jika itu dingin di luar, sesuatu yang membuat detak jantung ku bahkan jika saya memiliki kenangan sedih - itu semacam musim.

Wooyoung : tentang cinta di musim dingin, aku tidak mempunyai'nya tapi kenangan yang dibuang oleh seseorang... aku benar-benar mengerti perasaan menyakitkan pria itu dalam lirik itu" Winter Games ". dinginnya musim dingin tenggelam ke dalam pikiran ketika kalian merasa kesepian , benarkan? (tertawa)

Junho : berbicara tentang cinta di musim dingin, cinta dari fans adalah hal yang paling berkesan bagi aku. saat aku ulang tahun adalah hari di tur arena di Nagoya, aku diberi banyak cinta dari fans kami.

Taecyeon : di musim dingin, aku sering menggunakan mantel besar dan longga . aku ingin pemanasan dan memeluknya dari belakang lalu berayun jaket bahunya. itu memori bahagia.

Nichkhun : sebenarnya, aku hanya memiliki sedikit kenangan tentang itu. itu bukan berarti aku pernah tidak jatuh cinta dengan siapa pun atau bahwa tidak ada siapa pun yang aku sukai, tapi itu terlalu buruk bahwa saya tidak bisa pergi kencan seperti pergi ke suatu tempat dan setelah makan.

Chansung: Ulang tahun ku di bulan Februari. sebelumnya ketika member mengadakan pesta ulang tahun untuk ku, aku merasa cinta mereka kuat. ini baik untuk membuat kenangan dengan wanita sedikit demi sedikit di masa depan.


Scanned and Translated by rikakotsu @JunkayStreet
Trans edited by Heartfelt @JunkayStreet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar