Kamis, 14 November 2013

[NEWS] Main ‘Marriage Blue’, Buat Taecyeon 2PM Serius Pikirkan Pernikahan








Bermain film bertema pernikahan, Taecyeon 2PM tampaknya sangat menghayati karakternya. Bagaimana tidak, sebab setelah bermain dalam film ‘Marriage Blue’ bersama aktris Lee Yeon Hee, Taecyeon pun jadi lebih memahami hal-hal mengenai pernikahan.

Dalam film tersebut Taecyeon dan Lee Yeon berperan sebagai sepasang kekasih yang telah berpacaran selama 7 tahun dan berencana untuk menikah. Namun saat keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka, rasa cinta dan kesetiaan keduanya pun diuji.

Taecyeon yang ditemui dalam acara premiere film ‘Marriage Blue’ pun menyempatkan diri untuk bercerita mengenai pendapatnya tentang pernikahan. Rupanya berkat karakternya dalam film tersebut, membuat Taecyeon punya pandangan baru mengenai pernikahan.

Idol-actor 25 tahun yang kini mulai mendekati usia ideal untuk menikah ini merasa harus lebih serius lagi dalam menghadapi pernikahannya kelak. “Aku pernah berpikir untuk menikah di usia 27 namun karena film ini, aku menyadari betapa harus realistisnya dirimu dalam menghadapi pernikahan,” ungkapnya.

“Kurasa aku harus berpikir lebih serius lagi tentang pernikahan,” ujar Taecyeon. Sebelumnya Taecyeon mengatakan jika tipe istri idealnya adalah seorang wanita yang punya kebiasaan makan yang sama dengannya. Jika sesuai dengan rencana, maka Taecyeon mungkin saja akan menikah dua tahun lagi. Sudah siap Dreamers?
cr : dreamersradio.com
via : 2PMHottestID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar