Rabu, 13 November 2013

[News] "2PM Taecyeon Kehilangan Berat Badan 10 Kg Untuk film Marriage Blue"






Taecyeon banyak kehilangan berat badan untuk peran di film terbaru nya.


Pada tanggal 12 November, Taecyeon menghadiri pers event untuk film Marriage Blue di Megabox cinema di COEX mall. Selama acara Taecyeon mengatakan , "Saya harus kehilangan 10 kilogram berat badan untuk memainkan peran Koki di film tsb.
Hong Ji Young, direktur film tersebut memuji Taecyeon untuk film nya 'penampilan yang kuat', meskipun ia bekerja dengan aktor-aktor yang lebih berpengalaman.
Menjelaskan perannya di film, Taecyeon mengatakan, "Saya pikir saya seperti 'Wonchul' dalam film, karena saya tidak pandai mengekspresikan cinta.
Saya bahkan mengatakan 'terima kasih,' bukan 'I love you' untuk fans pada saat konser.
Marriage Blue yang dibintangi Taecyeon, akan dirilis pada 21 November.

Cr. Enewsworld
Trans by MinZhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar