Rabu, 13 November 2013

[Interview] Vivi Magazine



Q: Apakah Anda memiliki kenangan dingin yang buruk selama musim dingin?

Jun.k :
Ada sebuah kenangan perpisahan, saya merasa seperti akan membenci musim dingin bila mengingat itu. Ini adalah cara hidup, saat bertemu seseorang kemudian dia pergi.

Wooyoung :
Pada malam Natal ketika salju turun , pacar saya pada saat itu memutuskan saya ...
Saya tidak bisa melupakan hari itu,ketika saya berjalan pulang di tengah salju.
Berbicara tentang putus adalah kejutan besar bagi saya.
Menurut dia, alasannya adalah "perbedaan kepribadian kita" ...

Taecyeon :
Drama "Dream High" syuting di tengah musim dingin, dan terus berlanjut sampai tanggal 27 des di hari ulang tahun saya.
Saat itu suhu turun sampai 18 derajat dibawah 0.
pada saat itu saya sedang mengambil adegan membaca koran, tapi saya tidak bisa membuka koran karena saya sangat kedinginan dan adegan itu harus di ulang berkali2.
bahkan sekarang saya masih merasa dingin bila ingat akan hal itu (tertawa).

Nickhun :
6 tahun yang lalu, suatu hari ketika saya masih trainee
Salju pertama jatuh hari itu. saya menelpon ayah karena saya sendirian dan merasa kesepian.
Seperti "I miss u ~".
Saya sering menelpon ayah, bahkan hingga sekarang. Saya merasa ingin memberitahu ayah saya tentang hal itu (salju) karena tidak ada salju di Thailand.

Junho :
Saya kebetulan lewat depan pohon Natal di jalan, dan saya merasa kesepian ketika melihat pasangan yang bahagia di hadapan saya.
Saya mengubah tujuan dan langsung pulang ke rumah. pada waktu itu
Suasana hati saya ketika melihat pasangan tsb seperti saat di musim panas.

Chansung :
Saya pergi ke sebuah resort ski dengan paman ketika masih di tahun pertama sekolah menengah.
Dan saya bertanya padanya, "Mana yang ingin kamu lakukan, ski atau snowboarding ? kemudian saya berkata, "Saya ingin snowboard" jadi saya pikir dia akan mengajari tapi saya dilempar keluar, dan dia berkata "cobalah"
Saya tidak bisa mengatakan "Saya tidak bisa" karena saya masih kecil saat itu, dan saya tidak punya pilihan selain untuk melakukan nya sendiri.

Eng trans Cr. Junkaystreet
Indo by minzhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar